•  

    Kontak Kami

    (024) 3546469 - 3546607

  •  

    Jam Pelayanan

    Mon - Fri 07.00 - 16.00

Rapat Koordinasi Sinkronisasi Program Kegiatan dengan Kabupaten/ Kota Tahun 2016

SURAKARTA, - Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Tengah mengadakan Rapat Koordinasi Sinkronisasi Program Kegiatan Dengan Kabupaten/ Kota Tahun 2016 pada tanggal 18 - 20 Maret 2015 selama 2 (dua) hari bertempat di Kantor Bakorwil II Surakarta, Jawa Tengah. Acara yang di hadiri 70 Peserta diantaranya 35 Kabupaten/Kota Dinas Kelautan dan Perikanan Se-Jawa Tengah dan 35 dari BAPPEDA Kabupaten/ Kota Se-Jawa Tengah.

Acara yang dibuka oleh Kepala Dinas Ir. Lalu M. Syafriadi mewakili Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan ini sebagai wahana tepat untuk mengkoordinasikan, mensikronkan, mengintergrasikan dan mensinergikan berbagai program kegiatan dibidang kelautan dan perikanan dari pusat, sehingga provinsi hingga kabupaten/kota di tahun 2016 mendatang. 

Rapat Koordinasi ini juga mendatangkan beberapa Narasumber diantaranya dari Sekretariat Jendral KKP, Direktur Jendral Perikanan Tangkap, Perikanan Budidaya, KP3K, PSDKP, P2HP, BPSDMKP, BKIPM. Dengan diadakan acara ini bisa didayagunakan secara optimal, selanjutnya bisa dijadikan acuan dalam merencanakan program kegiatan di Provinsi dan Kabupaten/ Kota.